Mengatasi Internet Gratis Yang Bengong

Yang Internet gratisnya sering ngadat atau bengong atau diem saja. kali ini saya akan share sedikit tips tirik untuk mengatasi internet gratis telkomsel yang saya share .. memang trik yang saya bagikan kemarin sangat susah konek hampir2 saya mengira trik tersebut sudah mati. tapi tidak,trik internet gratis telkomsel 23 oktober kemaren masih work..dan untuk donload saja masih sampai 100-200Kbps.. untuk daerah desa ane yang plosok tapi dapet hsdpa.

silahkan coba trik ini untuk mengakali internet gratis yang sering bengong..

Persiapan alat tempur
  1. temen-temen pastikan sudah mempunya 2 browser (IE dan Firefok atau apa saja terserah)
  2. pastikan config ultrasuft sudah di taroh di folder tempat ultrasuft diletakan
  3. seting IE ke Proxy facebook. bisa lihat disini
  4. download autorefresh : pasword request di fb
  5. Setting proji Firefox ke 127.0.0.1 port 9666
Langkah penggunaan :
  1. koneksikan internet dengan ip 182.0 atau 182.4 atau 182.8 (saya biasa pakai itu dan ngacir tanpa hambatan) gunakan give my ip atau koneksikan secara manual
  2. Jalankan Autorefreh.html dg IE (open with IE) dan biarkan jalan sendiri, minimize.
  3. Buka ultrasuft .. pasti akan sucsesfully dengan cepat
  4. buka firefox...pasti anda sudah dapat berselancar dengan cepat
Note:
- Fungsi IE autorefresh ke FB itu supaya membantu koneksi kita ga bengong "idle" terutama menjelang konekin susu, karena kalo idle biasanya walaupun sudah dikodokin susah dapat status HSDPA.