Trik Internet Gratis DOLLY Telkomsel 2012

Sedikit review tentang trik internet gratis yang akan di bahas ini,trik ini sebenarnnya tidak benar2 gratis tapi butuh pulsa dan diperlukan ketelitian agar tidak kecolongan pulsa.

langsung saja untuk trik internet gratis Dolly telkonmselnya :
  1. siapkan perdana sinmpati freedom
  2. Aktifkan perdana Simpati Freedom yang sudah dibeli melalui handphone terlebih dahulu, atau mungkin kartunya sudah ada, silahkan isi pulsa minimal Rp.5000, artinya total pulsa dengan pulsa perdana adalah Rp.7000,  intinya teman-teman harus ada pulsa tersisa Rp.6000
  3. Daftar paket melalui *999*51# (langsung dari ponsel). Untuk pelanggan simPATI pada skema tarif lainnya (kartu simpati lama) harus berpindah ke paket simPATI Puas2 dengan menghubungi *999*10# pada hari pertama kemudian pada hari selanjutnya menghubungi *999*51#. perpindahan paket hanya dapat dilakukan 1 kali dalam 1 hari.Untuk mengetahui skema tarif simPATI anda hubungi *999* -> pilih no. 6 "Paket simPATI" -> pilih no. 4 "Check Paket"
  4. Nanti akan ada balasan kalau paket anda sudah berhasil didaftarkan ke paket simPATI Puas2
  5. Setelah paket berhasil di aktifkan segera pindahkan kartu ke modem. Jika ingin tetap menggunakan hp sebagai modem tidak masalah.
  6. Buat profil internet dengan APN : Telkomsel , User dan Password boleh dikosongkan.
  7. Selanjutnya langsung connectkan, kalau sudah connected ,browsing deh sepuasnya.
  8. Tiap jam 23.30-00.30 harus konek internet saya sarankan sambil streaming atau nonton mivo.tv
* kadang trik ini bengong maka sangat disarankan melakukan ping yahoo.com -t atau ping google.com -t