Situs Edit Foto Online Gratis

Situs Edit Foto Online Gratis ternyata sekarang menjadi media pengganti untuk mengedit foto selain menggunakan photosop, situs edit foto online ini paling banyak di gemari oleh para facebooker di Indonesia terutama facebooker cewek-cewek yang biasanya narsis dan sering edit foto, namun tidak jarang juga oleh orang lain yang menggunakan situs media ini karena alasan tidak bisa menggunakan software edit foto atau karena lebih praktis menggunakan media situs karena langsung online saja sehingga tidak terlalu repot-repot lagi.

Mungkin disini saya akan memberikan sebagian kecil saja contoh situs edit foto online dari ribuan situs yang ada di Internet, mungkin bisa di istilahkan sebagai sofuniitus - situs  edit foto online yang paling populer yang sering digunakan oleh para facebooker atau orang yang suka edit foto secara online. Berikut list situsnya dan penjelasan singkatnya :
 
  1. Photofunia (www.photofunia.com) merupakan salah satu situs edit foto online yang paling favorit karena situs ini memiliki fitur yang sangat bagus dengan di lengkapi frame yang unik dan menarik sehingga kita bisa mengedit foto kita dengan kombinasi dari frame tersebut jadi seolah-olah kita bisa ada di dalam frame tersebut.
  2. Picknic (www.picknick.com) juga merupakan situs edit foto online populer selain photofunia, disini juga terdapat fitur yang menarik seperti tool efek, shapes, font, frame dan touch up. Disitus ini tersedia 2 kategori yaitu kategori gratis dan berbayar. Meski demikian situs ini bisa menjadi pilihan kedua selain photofunia, jika anda penasaran silahkan saja di coba.
  3. Pizap (www.pizap.com) merupakan situs edit foto online yang sangat menarik dan unik meskipun fitur tak selengkap situs yang diatas namun dijamin pasti gak akan nyesel deh, coba aja di praktekkan sendiri.
  4. Pixenate (www.pixenate.com) adalah situs edit foto online  yang  mempunyai fasilitas zoom, crop, resize dan efek yang menawan. Agar tidak membuat kalian penasaran silahkan kunjungi saja dan buktikan kehebatannya.
  5. Faceinhole (www.faceinhole.com) adalah situs edit foto online yang menyediakan frame yang unik berupa tokoh-tokoh orang terkenal yang dimana kita bisa memasukkan wajah kita dengan frame tokoh yang kita suka. Anda tertarik silahkan saja coba dan buktikan sendiri.

Mungkin itu sedikit yang bisa saya berikan review untuk situs edit foto online yang sering digunakan oleh para facebooker indonesia dan merupakan yang terpopuler dari ribuan situs untuk mengedit foto yang ada di Internet.Buat temen-temen yang suka membaca manga sekarang sudah ada situs komik manga online yang ada di Internet.