Trik Inernet Gratis Telkomsel Dengan Ispce Februari 2012

internet gratis telkomsel dengan ispce kali ini bisa suport https asal di gabung dengan SSH,bagi yang mau mencicipi silahkan :

Siapkan dulu alatnya
1. Wardialer/AlaskanIP
2. ISPCE dengan CONFIG Pass disini
3. Proxy Suport SSL lihat di Proxy-List.org
internet gartis telkomsel

Pertama silahkan setting wardialer sobat, buka wardialer lalu masuk ke Rule => centang IP Hunter lalu masukan 182.5;182.9;182.1

Kedua dial lalu klik connect, tunggu sampai "Happy Browsing", Selanjutnya extract lalu copas config yang sobat download tadi di atas ke C\Program Files\Ispce lalu Load confignya.

Kenapa saya suruh menyiapkan proxy yang suport SSL? nah karena masalah speed dan kelancaran browsing tergantung proxy yang sobat pakai banyak banget web penyedia list proxy dengan suport SSL atau bisa buat HTTPS. salah satunya yang saya ambil adalah proxy-list.org dalam config yang saya kasih hanya menggunakan Header yaitu dengan Host : m.skype.com dan proxy dari proxy-list.org

Nah sekarang saatnya sobat yang berkreasi, dengan Trial and Error, hehe.. maksud ane trial n error disini yaitu dengan mencoba proxy yang paling cepet paling bagus serta paling srek sesuai selera sobat sobat sekalian. dalam config diatas ane gunakan proxy seperti yang di blok di atas mendapatkan speed yang lumayan.

Mudah - mudahan sobat paham, config bisa di otak - atik lagi agar lebih stabil dan lebih enak dipakai selanjutnya terserah sobat mau digabungkan dengan apa lagi. jangan lupa Browse dan IDM pakai proxy :

Proxy : 127.0.0.1
Port    : 8088 (Tergantung Listen port ISPCE)

agar stabil dan suport tps silahkan di gabung dengan ssh,proxyfier :D